Dark Shadows : Johhny Depp Dikutuk menjadi Vampire

Dark Shadows

Johhny Depp Dikutuk menjadi Vampire

poster

Diawali dengan datangnya keluarga Collin ke Amerika dari Inggris. Keluarga ini kemudian membangun kerajaan bisnis perikanan hingga menjadikan nama kota tempat mereka tinggal menjadi Collinsport.

 

Dua puluh tahun kemudian, anak tertua keluarga Collin, Barnabas Collin (Johhny Depp) yang tampan dan kaya menjalin hubungan terlarang dengan pembantu mereka Angelique (Eva Green) yang ternyata seorang penyihir. Angelique tidak terima ternyata Barnabas lebih memilih Josette DuPres (Bella Heatcote) dibanding dirinya yang kemudian dengan kemampuan sihirnya membunuh Josette dan mengutuk Barnabas menjadi Vampir dan menguburnya hidup-hidup.

hantu jossete

Setelah 2 abad telah berlalu seorang wanita muda bernama Victoria Winters (Bella Heatcote) yang mempunyai kemiripan dengan Josette melamar menjadi pengasuh anak keluarga Collin. Keluarga Collin yang tertinggal hanya Elizabeth Collin Stodadrd (Michelle Pfeiffer) sebagai kepala keluarga, Roger Collins (Jonny Lee Miller) adik Elizabeth, Carolyn Stoddard (Chloë Grace Moretz) putri Elizabeth yang pemberontak, David Collins (Gully McGrath) anak Roger berumur sepuluh tahun yang dapat melihat arwah ibunya yang telah mati .

 

Barnabas yang kemudian dapat bebas dari kurungannya mengetahui bahwa segala sesuatu telah banyak berubah. Banyak adegan lucu ketika Barnabas bersentuhan dengan dunia modern. Barnabas juga mengunjungi rumahnya dulu yang kemudian mengetahui bahwa bisnis keluarga Collin di ambang kehancuran di sebabkan Angelique yang ternyata masih hidup dan terus memendam dendam terhadap keluarga Collin.

barnabas

Barnabas yang kemudian menyamar menjadi keturunan jauh keluarga Collin yang tinggal di luar negeri. Dalam usahanya untuk memperbaiki bisnis keluarga Collin dan menuntaskan dendam lamanya terhadap Angelique, Barnabas menemukan kembali cintanya yang lama mati ketika bertemu Victoria.

 

Film Dark Shadows adalah film besutan Tim Burton yang mengangkat serial TV dengan judul yang sama.  Tim Burton mengemas film ini menjadi film yang bernuansa gothic namun penuh warna.  (joko)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>