Chill In Cafe “Modern Mix Traditional”

Bosan dengan menu Western, namun tidak ingin kehilangan sentuhan modern? Kali ini Chill in Cafe bisa jadi jawaban dan tujuan kamu hangout. Lets go guys! Bertempat di Senayan Trade Center (STC) Building, Ground Floor #129,  Chill in Café yang mengusung  tema modern mix traditional ini laris manis kedatangan pengunjung. Banyak orang perkantoran yang  memilih Chill in sebagai tempat langganan untuk  lunch, meeting atau sekadar hangout. Walaupun sebagian besar yang berdatangan adalah para pekerja alias orang kantoran, jangan khawatir guys, jajan di Chill in ngga bakal bikin kantong kamu bolong.

Begitu kamu masuk , kamu akan langsung mendapatkan sapaan dan pelayanan ramah. Bukan hanya itu, Chill in juga menyediakan free mineral water dan Softbread sebagai kudapan ringan sambil menunggu hidangan pesanan datang. Softbreadnya sih terlihat biasa sob, tapi begitu dioles butter, hmmm yumiee… . Gurihnya Softbread dipadu dengan light Butter yang lembut, melting dan terasa ringan di lidah, tidak seperti butter pada umumnya yang terasa agak lengket di lidah.

Well,..Berbicara tentang menu favorit. Di sini menu yang tersedia sebetulnya bisa by request. “Konsep makanan di sini bisa by request, kalau ada costumer yang menginginkan menu tertentu, kami bisa pertimbangkan untuk menambah menu yang ada di list kami”. Ungkap Mas  Pepen, (Operational Manager Chillin Café) saat di temui Pesona Muda, Kamis (11/04).  Tidak hanya jenis menu yang  dapat di request, Chill in juga memanjakan para costumer dengan ‘taste’ yang sesuai selera. “Misalnya, ada costumer yang tidak menyukai steak yang relatif matang, bisa langsung order menu steak dengan derajat kematangan  medium-well-done atau setengah matang”, tutur  Mba Rina (Restaurant Manager Chillin Café).

Sajian menu yang ada di Chill in sangatlah variatif, hal itu bertujuan agar costumer merasa puas dan selalu ingin mencoba menu yang baru. Salah satu pelanggan  setia Chill In Café, Nasaruddin,  mengaku  sejak pertama kali Chill In Café hadir di STC, dirinya seolah merasa ketagihan dan selalu ingin mencoba menu baru. “Saya selalu makan siang atau bertemu klien saya di sini, selain tempatnya enak,  menu-menu yang disajikan juga sangat memuaskan”. Tambahnya, menu  yang paling digemari adalah menu  Rawon dan Soto Betawi yang terdiri dari potongan-potongan daging bakar  sirloin (Australian beef) yang lembut dan terasa rempahnya.

Menu promo Chill In kali ini adalah Lamb Rack, Chill in begitu detil memperhatikan tekstur  dari segala sajiannya. Walapun menu yang di pesan adalah menu yang tergolong pada derajat kematangan well-done alias matang, tekstur daging di dalamnya akan tetap diperhatikan agar berwarna pink segar. Tentu saja ini dapat menjadi salah satu hal yang menunjukkan bahwa untuk dapat menikmati sajian makanan yang diolah oleh chef berpengalaman, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, dan semua itu bisa dinikmati di Chill In Café. Sebagai bahan dasar daging, Chill in memilih bahan dasar import Australia yang berkualitas, sedangkan  sebagai bahan dasar bumbu, tetap dipilih bumbu-bumbu lokal yang berkualitas. “Sejak dulu Indonesia terkenal kaya rempah, dan ini sangat cocok dengan konsep Chill in, ‘modern mix traditional’ rempah-rempah itu juga dianggap mewakili ‘taste’ orang Indonesia”, tutur  Mas Pepen di akhir obrolan dengan Pesona Muda.

Buat kamu yang hobi ngemil, di sini tersedia berbagai menu  appetizer. Salah satu menu  appetizer yang menjadi andalan adalah Chicken wings dengan berbagai pilihan bumbu, di antaranya honey mustard, teriyaki, bbq, buffalo, salt & pepper  and sweet basil. Sensasi garing dan bumbu yang meresap, dijamin bikin ketagihan. Chicken Wings dengan pilihan berbagai bumbu, bisa kamu nikmati  Rp 26.000 per porsi. Menu andalan lain yang menjadi favorit Pesona Muda adalah Nasi goreng ayam kampung. Menunya cukup besar ,disajikan dengan acar segar, kerupuk udang dan beberapa tusuk sate ayam kampung berbumbu kacang, dijamin sangat memuaskan. Menu Nasi goreng ayam kampung bisa dinikmati dengan harga Rp 34.000 per porsi. Sebagai teman menu Nasi goreng, kamu bisa coba Green Tea Frappe dengan whip cream topping di atasnya. Green Tea Frappe dengan kesegarannya bisa dinikmati Rp 28.000.

Kalau kamu penyuka rasa manis, kamu bisa cobain Dessert Trio Crème Brulee. Namanya saja trio, jadi tentu saja, dalam satu porsi pesanan terdiri dari 3 (tiga) varian rasa berbeda-beda (original, strawberry and ginger), kejutan rasa renyah dari caramel yang dijadikan sebagai topping, terasa seperti gulali saat dilidah, apalagi jika sudah dipadukan dengan ginger  atau  strawberry flavor ada perpaduan unik yang dapat memanjakan pecinta manis. Dessert Trio Crème Brulee ini bisa kamu nikmati Rp 22.000. Bila belum puas menyicipi yang manis-manis, coba deh Es Mata Keranjang. Kesegaran dari Vanilla ice cream, ditambah dengan smoothnya avocado  dan mocca sauce, bisa kamu nikmati dengan Rp 22.000.

So… tunggu apa lagi sob! Yuk ajak teman-teman dan keluarga menikmati hidangan super lezat plus bisa kongkow-kongkow di tempat yang cozy, dimana lagi kalau bukan di Chill In Cafe..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>