Cara Menginstal Lebih Dari Satu Aplikasi BBM di Smartphone

Hadirnya aplikasi BBM di Android dan iOS, kini BBM semakin populer. Diikuti dbbm-logoengan membludaknya pengguna Android semenjak aplikasi BBM bisa dipasang di Android. Bahkan sekarang kita dapat menginstal lebih dari satu aplikasi BBM di smartphone. Dan pada kesempatan ini saya menawarkan buat kalian pengguna Android yang ingin mempunyai lebih dari satu pin BBM di ponsel Android kalian. Dengan catatan smartphone yang mempunyai spesifikasi hardware yang cukup tinggi, karena resource yang akan di gunakan setiap aplikasi BBM ini sangat tinggi dan membutuhkan dukungan hardware yang tinggi pula. Jadi apabila setelah memasang aplikasi ini nanti ponsel android anda menjadi lebih lambat berarti itu terkendala masalah hardware.

  • Setelah terdownload, pindahkan file tersebut pada Android kalian.
  • Install aplikasi BBM tersebut seperti biasa:
  • Lalu klik tombol “selesai” atau langsung klik tombol “Buka” dan klik tombol “Buat BlackBerry ID” untuk membuat akun baru, jika sudah silahkan “Sign In”.
  • Kemudian masukan email akun yang tadi dibuat, dan klik tombol “Sign In”.Aplikasi BBM telah terpasang pada Android. semoga bermanfaat untuk keperluan anda masing-masing, namun perlu di garis bawahi penggunaan paket data dan bateray akan meningkat.

oleh : Jefi (JFI)

You may also like...

5 Responses

  1. Tini says:

    Nice info….

    makasih infonya.

  2. Randy says:

    terima kasih pak jefi, saya jadi mempunyai 2 bbm dalam 1 android.

  3. aldo says:

    Bagus infonya bermanfaat sekali

  4. Dahlia says:

    keren infonya bermanfaat sekali

  5. Rizky Fareza says:

    Terimakasih gan..
    Solusi keren..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>