Calvin Jeremy, Rilis Lagu ‘Sumpahku’ Siap Saingi Arya Wiguna

 


Satu lagi anak muda Indonesia meramaikan belantika musik Indonesia, Calvin Jeremy. Melalui single terbarunya yang berjudul ‘Sumpahku’ garapan mas Krishna Balagita (Keyboardis Ada Band), penyanyi berusia 22 tahun ini yakin bahwa lagunya akan digemari oleh masyarakat Indonesia. “Lagu ciptaannya mas Krisna ini bagus banget, jadi saya yakin masyarakat pasti akan suka dengan lagu ‘Sumpahku’ ini”. Ungkap Calvin di acara Buka Bersama yang diselenggarakan oleh Universal Music, Kamis (11/07), di Fx Senayan. Tambahnya, melihat karakter masyarakat Indonesia yang sangat dekat dengan kata-kata dramatis, single dengan judul ‘Sumpahku’ ini dirasa sangat pas untuk diluncurkan. “Contohnya saja Arya Wiguna dengan lagunya yg berjudul ‘Demi Tuhan’, dia bisa booming karena kesan dramatis yg ditampilkan”, ucap Calvin, diselingi guyon. Calvin hadir dengan penampilan yang selalu fresh, diacara kali ini Calvin tampil dengan setelan jas berwarna kalem dipadu dengan kemeja vintage, yang selalu menjadi ciri khasnya.

Calvin yang tergabung dalam Universal Music, membawakan single terbarunya, diiringi oleh mas Krishna Balagita. Suasana terlihat tenang dan Calvin membawakan lagu yang terkesan mellow ini dengan penuh penghayatan. “Lagu ini jadi berbeda dibawakan oleh Calvin”, tutur mas Krishna ditemui pada kesempatan yang sama. Jelasnya, yang membuat lagu ini terkesan berbeda adalah karena Calvin sendiri membawakannya dengan lebih jazzy. Tentunya hal ini juga yang akan membuat Calvin terlihat lebih identik dengan kesan jazznya.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>