CAHBAGUS REBORN DENGAN MUSIK BAGUS

DSC_0214Setelah beberapa tahun vakum dan berlandaskan keinginan untuk memberikan yang ter”bagus” itulah CAHBAGUS band yang terdiri dari Irland pada Vocal, Edo pada Gitar, Bugi pada Bass dan Tommy pada Drum yang berusaha menyajikan aliran musik yang mereka beri nama pop ‘bagus’ (PoBa) musik bergenre pop dengan kemasan easy listening gaya CAHBAGUS kembali Reborn. Cah sebuah akronim dari kata Bocah, julukan untuk anak kecil dalam bahasa Jawa, karena memeng sesungguhnya CAHBAGUS masih merasa sebagai band yang tergolong “bocah“ di blantika musik Indonesia.

DSC_0222
Dalam wawancaranya dibilangan Jakarta selatan tommy menjelaskan,  panggilan Cah itu akan memiliki konotasi yang berbeda apalagi di gandengkan dengan kata Bagus yang sengaja dipilih untuk menggambarkan tentang filosofi mendasar band kami agar selalu berusaha memberikan karya – karya terbagusnya kepada pecinta musik di tanah air. Lagu-lagu bertema cinta dan kehidupan yang di kemas universal dan selalu mengikuti perkembangan aliran musik yang sedang in saat ini, memang sengaja kami tampilkan dalam album baru nanti” ujar tommy.
Dalam single terbaru yang akan dipasarkan Cahbagus bercerita tentang seseorang yang bingung akan perjalanan cintanya hingga dia harus benar-benar bisa memutuskan  pilihan hatinya agar tidak menjadi dilemma untuk kehidupannya, Single tersebut diberi  judul Dilema. Sang gitaris Edo memaparkan ketika menulis lagu ini say mengambil dari kehidupan sehari-hari yang sering kita jupai, terutam ya temen-temen ngeband. Jadi dalam menulis lagu saya lebih banyak terinspirasi oleh lingkungan sekitar, ucap Edo.
Influence cahbagus diambil dari band yang terkenal pada tahun 90an,, seperti  Nirvana,Pearljam RadioHead,U2. Dan mereka berharap ketika meluncurkan single terbaru nanti music mereka dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dengan bagus, sesuai dengan nama band nya Cahbagus yang berdiri sejak tahun 2006. Tutup irland saat diwawancarai di bilangan kawasan darmawangsa jaksel. (jaj)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>