BSI BERJAYA DALAM KEJURNAS ROCK CLIMBING

DSC_1523Seakan tiada hentinya dalam mengukir prestasi, BSI kembali unjuk gigi dengan menyabet dua mendali emas dalam Kejurnas rock climbing se-Indonesia yang diselenggarakan di kampus Universitas 45 Bekasi. Kejuaraan yang diikuti oleh lebih dari 170 orang pemanjat profesional tersebut berlangsung dua hari (3-4 Oktober 2015) dan mengambil tema “Pagelaran 4 Dimensi Se-Indonesia XXIII”. Pada Kejurnas kali ini kategori yang diperlombakan yaitu: rock climbing untuk mapala putra putri, rock climbing untuk umum putra putri dan rock climbing untuk pelajar putra putri. Selain kejurnas rock climbing, ditampilkan kompetisi band, marawis, kosidah, dan perkusi. Pada kejurnas rock climbing kali ini BSI diwakili oleh UKM Calandra Adventures dengan mengirimkan empat orang atlitnya antara lain Rahmayani “Angel” Hidayah, Larasati “Boy” Dwi Ananda, Surya “Tungkaw” Pradita dan M.Ferly.

Seperti pada kejuaraan-kejuaraan sebelumnya atlit-atlit Calandra Adventures kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan meraih dua mendali emas yang dipersembahkan oleh Rahmayani “Angel” Hidayah untuk Lead Mapala Perorangan Putri dan Lead Umum Perorangan Putri mengungguli atlit-atlit putri lain se-Indonesia. Sedangkan untuk Larasati “Boy” Dwi Ananda sebagai finalis delapan besar kategori mapala putri, Surya “Tungkaw” Pradita semifinalis kategori mapala putra dan M.Ferly peringkat ke-4 kategori umum putra. Dengan berbagai prestasi yang telah diraih tersebut kita patut berbangga pada BSI khususnya UKM Calandra Adventures yang mampu menorehkan kebanggaan tersendiri sebagai kampus penuh prestasi. (slamet heri)

 

Tim Calandra Adventures (Large)DSC_1656

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>