Berlayar Bareng Sheila On 7 Ngeblues banget !!

Hallo sobat PESONA muda, sudah siap berlayar bareng Sheila On 7 ?? Yupp setelah lama tidak meluncurkan album terbaru, akhirnya bulan April tahun 2011 band yang di gawangi oleh Akhdiyat Duta Modjo (Vocal), Eross Candra (Gitar), Adam Muhammad Subarkah (Bass), dan Personil barunya Brian Kresno  Putro (Drum) memberikan kejutan untuk para Sheila gank dengan menghadirkan album terbaru mereka yang berjudul “Berlayar”

Dalam proses pembuatan ini banyak kejadian yang di alami oleh Sheila On 7. Dari pergantian internal manjemen hingga tragedy gunung merapi yang terjadi didaerah tempat tinggal mereka di Yogyakarta. Namun kejadian ini tidak menyurutkan semangat para personil SO7 untuk berkarya dan merilis  album terbaru mereka. Di album terbaru mereka “Berlayar” ini ada beberapa lagu lama yang belum pernah dirilis seperti ‘Perfect Time’ lagu ini adalah unreleased song yang awalnya berencana dimasukan ke album 507. ‘Kamus Hidupku’ adalah lagu demo mereka dimasa lalu dan ‘Bait Pertama’ adalah lagu yang awalnya disiapkan untuk album ‘Menetukan Arah’. Band asal Yogyakarta ini memperoleh Platinum Award untuk RBT (ring back tone) single baru mereka, “Pasti Ku Bisa”. Penghargaan itu diberikan oleh perusahaan rekaman yang menaungi mereka, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Penghargaan tersebut diterima oleh semua personil SO7. “‘Pasti Ku Bisa’ langsung menjadi hit dengan terjual sejuta copy lebih,” terang Managing Director SMEI, Toto Wijaya di Pissa café Menteng jakarta.

Menurut Eros Candra, di album ini music Sheila On 7 lebih Ngeblues, karena di lihat dari lagu yang berjudul ‘Pasti ku Bisa’ pembukaan intro musiknya kita sudah tahu sangat beda sekali dengan music sebelumnya SO7. Inspirasinyapun gara-gara nongkrong bareng dengan anak-anak BIP terutama Pay, yang memberi saran kepada Eross untuk memberi sentuhan music Blues dalam ciptaan lagu saya nanti, agar music Indonesia terutama Blues tidak hilang begitu saja ucap Eross dengan seriusnya. Yupss sobat PESONA muda mari kita berlayar bareng Sheila On 7 yukk..sudah siapkah kalian.?? Maju teruss musik Indonesia, & congratulation buat album barunya SO7..caiyo. (jaka)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>