Beribadah Jadi Menyenangkan Dengan Hape Anak Muslim Dari Esia

Heyy sobat PESONAmuda, ada yang baru dari esia. HAPE ANAK MUSLIM, Bentuk dukungan serta kepedulian PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL)  dan PT Falcon Winner Mobile untuk memaksimalkan fungsi positif tekhnologi direalisasikan dengan diluncurkannya Hape Anak Muslim. Hape khusus untuk anak dengan konten Islami terlengkap sehingga membuat kegiatan belajar dan beribadah menjadi menyenangkan.

Meluncurkan ponsel bernuansa Islami rupanya menjadi hal yang rutin dilakukan PT Bakrie Telecom (BTel) Tbk. Operator CDMA ini menawarkan ponsel Hape Anak Muslim dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah. Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) , Erik Meijer, Azizah, Amel dan Senior Advisor PT Falcon Winner Mobile, Jendr. Purn. Agum Gumelar bersama-sama menunjukkan Hape Anak Muslim. Kepdada wartawan, kepedulian BTEL & Falcon terhadap masa depan anak muslim Indonesia dituang dalam hape khusus anak dengan konten Islami terlengkap. Hape Anak Muslim, membuat kegiatan beribadah bagi anak menjadi lebih menyenangkan.

Dirancang khusus untuk anak Muslim, kontennya pun sangat Islami. Ada fitur Quran dan Hadist yang bisa membantu anak memahami keduanya karena dilengkapi dengan Juz Amma yang bergambar. Sementara, fitur Zikir & Pikir membantu anak mengetahui waktu sholat, cara sholat, fitur tasbih dan taman ilmu yang memuat beragam informasi seperti rukun iman dan rukun Islam. Ada pula fitur Playzone yang menyediakan beragam permainan, termasuk yang bernuansa Islam. Di fitur ini pula, anak bisa mengakses komik yang memperkenalkan tokoh Alif dan Alifah. Komik akan menyediakan pengetahuan dan nilai-nilai Islam sehingga anak bisa belajar Islam dengan lebih fun dan tanpa paksaan.

Fitur terakhir yang dimiliki adalah Discovery. Di sini, anak dikenalkan dengan beragam pengetahuan baru, di luar Islam. Beberapa konten dalam fitur ini ialah sejarah peradaban, tokoh dan pahlawan, penemuan serta biodiversitas. Erik mengatakan, Hape Anak Muslim tidak dilengkapi dengan browser sehingga menutup kemungkinan anak mengakses hal lain di luar kontrol orang tua.Harganya pun dibandrol hanya Rp.189.000 sudah termasuk PPN sobat PESONAmuda. (jaka)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>