Band Alternative Rock “Navicula” Berduka

made

Dunia musik Indonesia kembali harus kehilangan musisi terbaiknya. Kali ini sebuah band besar asal Bali NAVICULA baru saja kehilangan basis terbaiknya yaitu Made Indra atau biasa disapa Ongkong akibat kecelakaan. pernyataan itu sempat ditulis oleh teman sesama personilnya yaitu robi navicula di akun instagramnya.

navicula
“Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu”. tulis @robinavicula

Kesedihan atas kepergian Made Indra juga dirasakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. lewat akun Twitternya. “Indonesia kembali kehilangan salah satu pejuang antikorupsi. Selamat jalan Made Indra @naviculamusic. Terima kasih atas dukungannya yang tak pernah henti untuk KPK dan pemberantasan korupsi!” tulis KPK. Bersama Navicula, Made Indra begitu lantang mendukung KPK untuk terus memberantas korupsi di Indonesia. Beberapa dukungan diperlihatkan Navicula lewat lirik, salah satunya adalah ‘Mafia Hukum’ yang ada di album ‘Love Bomb.

Made Indra meninggal dunia pada Senin 26/3/2018 kemarin di RS Sanglah, Denpasar, Bali. Ia sempat mengalami kritis beberapa hari setelah kecelakaan bersama kekasihnya, Afiriana Dewi di Denpasar, Bali. Afi lebih dulu meninggal dunia setelah peristiwa tersebut.(jaj)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>