Bahaya Membongkar Gembong Narkoba

SLEEPLESS-01

XXI Blok M Square – Hey sobat PESONA, SLEEPLESS sebuah film Action, Crime, Thriller Hollywood terbaru di tahun 2017. Film action thriller asal Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Baran bo Odar, Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Andrea Berloff.

Dibintangi oleh Jamie Foxx ,Tak ada yang meragukan kualitas akting dari seorang Jamie Foxx yang akan berperan sebagai sepasang polisi Las Vegas korup yang mencari salah satu dari anak-anak mereka yang tengah diculik.. Meski memiliki latar sebagai komedian, namun tak membuat pria kelahiran Texas, 13 Desember 1967 ini canggung berperan dalam film genre aksi, termasuk film Sleepless yang baru saja ia bintangi.
SLEEPLESS-07
Dalam film berdurasi 1 jam 35 menit ini, Jamie Foxx tampil prima sebagai polisi bernama Vincent Downs yang berusaha membongkar sindikat narkoba yang sudah merajalalela. Bersama partner-nya, Sean Cass (T.I), mereka mencuri 25 kilogram kokain milik pengusahan hiburan malam Stanley Rubino (Dermot Mulroney). Cerita semakin rumit ketika ternyata kokain yang mereka curi merupakan pesanan bandar narkoba besar Rob Novak (Scoot McNairy).

Dalam scene pertamanya dibuka dengan adegan yang cukup seru, yaitu baku tembak yang terjadi di jalanan. Entah siapa dua kubu yang tengah bertikai ini, namun kedua kubu ini tampaknya tengah memperebutkan sebuah tas yang berisi narkotika. Belakangan diketahui, salah satu dari anggota gangster tersebut adalah seorang polisi. Vincent Downs yang diperankan oleh Jamie Foxx, menjadi tokoh utama di film berjudul Sleepless ini. Sleepless merupakan sebuah remake dari film asal Belgia berjudul sleeples Night yang pernah dirilis di tahun 2011.

SLEEPLESS-06

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Open Road Films (II), FilmNation Entertainment, Riverstone Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Open Road Films. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 di Amerika Serikat. Film ini juga memiliki nama judul yang lain untuk di eberapa negara seperti, di negara Portugal berjudul Nos Limites da Lei, dan di negara USA (working title) berjudul Sleepless Night.
SLEEPLESS-02
Secara kesimpulan film yang  menceritakan tentang seorang detektif polisi dengan koneksi ke bawah tanah kriminal menemukan sebuah kehidupan rahasianya, ketika ia dan rekannya tertangkap mencuri kokain dari seorang gembong narkoba, itu adalah awal yang menempatkan kehidupan anaknya ke dalam sebuah bahaya. seorang dari anak mereka diculik, Dan mereka harus dapat bekerja sama untuk dapat menyelamatkan anaknya dari bahaya yang mengintainya? Mampukah mereka? Saksikan dibioskop kesayangan kamu sobat PESONA..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>