“ANNA” Model Wanita Rusia Berdarah Dingin

snapshot8-1024x512

Film Anna menceritakan kisah wanita muda Rusia bernama Anna Polatov (Sasha Luss) yang mengalami kekerasan dari sang kekasih. Ia berniat kabur dari kehidupannya yang pahit itu hingga suatu saat seorang pria datang ke rumahnya. Pria itu adalah Alexander “Alex” Tchenkov (Luke Evans).

an1

Alex menawarkan Anna untuk bergabung dengan organisasi KGB, setelah menelusuri informasi terselubung dari Anna. Alex tahu Anna berusaha bergabung dengan angkatan Rusia dan pernah bersekolah militer. Dijanjikan bisa mendapatkan kebebasan jika bergabung dengan KGB, Anna pun ikut dengan Alex.

snapshot6-1024x512
Disutradarai Luc Besson, Anna menampilkan banyak aksi intrik yang dilakukan Anna dalam melumpuhkan para targetnya. Disajikan dengan gaya maju mundur (flash back-forward), film ini  menjadi tontonan yang mengasyikkan.

Alurnya yang maju mundur membuat film ini harus benar-benar dicermati dari detik satu ke detik berikutnya. naskah nya yang lumayan banyak sebenarnya menjanjikannya menjadi tontonan menarik. Suatu saat Anna ditawari pekerjaan yang awalnya ia anggap biasa, namun ternyata pekerjaan tersebut adalah menjadi agen rahasia Rusia yang mengharuskan si cantik ini menyamar dan membunuh beberapa orang.

Review-Film-Anna-Sadis-dan-Penuh-Kejutan-sasha-luss-1-1

Agar tidak kelihatan mencurigakan, Anna mengambil pekerjaan di siang hari sebagai model yang didukung oleh parasnya yang cantik. Daripada menjadi film action yang menuntut plot twist yang seru dan adegan kejar-kejaran seperti yang awalnya kami duga, “ANNA” justru menawarkan premis terbesar lewat konflik dalam diri seorang wanita dengan dua pekerjaan yang bertolak belakang.

Diending film ini kamu pasti mengerti bahwa setiap wanita itu pasti memiliki hati yang lembuh dan juga penyayang, terrbukti saat Anna menemui para agen yang tak lain adalah para kekasihnya dalam menjalankan tugasnya menjadi mata mata. saat bertemu dia tidak mengeluarkan niat kekerasan tapi justru kehangatan.

So jangan lupa saksikan Film Anna sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda. Karena banyaknya unsur kekerasan dan seksual di film ini, penonton diharapkan untuk lebih bijak dengan tidak membawa anak-anak di bawah usia 17 tahun

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>