“AFTER” Wanita Muda Yang sedang Jatuh Cinta

Halo sobat PESONA, film drama remaja selalu memiliki formula yang hampir sama. Seorang gadis biasa jatuh cinta kepada seorang pria yang memiliki kepribadian misterius, menarik dan juga ganteng. Formula ini pula yang dipakai di film yang berjudul After.

cover-c9314689259f4c9a052af4607942d896_600x400

Film romantis satu ini memang cukup mudah ditebak dengan cerita yang sudah biasa dipakai di film-film romantis lainnya. Chemistry antara pemeran Tessa dan Hardin cukup baik, karena keduanya punya paras cantik, ganteng dan masih muda.

After adalah film yang diangkat dari novel fan fiction karya Anna Todd yang didasarkan pada One Direction. Tokoh utamanya, Hardin Scott, disebut sebagai jelmaan dari Harry Styles, versi punk-nya, alias versi nakalnya. Sementara, si gadis adalah Tessa Young, yang lugu dan sepanjang hidupnya tinggal bersama ibunya di sebuah pinggiran kota. Tessa memiliki seorang pacar bernama Noah yang lebih mirip seperti kakak ketimbang pacarnya.
MV5BMmVkYzc4YTMtMmI4YS00OGExLWE4NmEtN2Q5NmJkMjVmMzY3XkEyXkFqcGdeQXVyOTQyMDY1MzQ@._V1_SY1000_CR0,0,666,1000_AL_
Film After tidak menawarkan banyak hal baru dalam drama remaja. Ceritanya sangat klise dan mudah ditebak sejak awal. Plotnya pun sangat sederhana sehingga durasi 106 menit terasa sangat panjang dengan banyaknya adegan yang mudah ditebak.
hero_After-2019-1
Emosi tidak ada dalam film ini. Momen-momen yang seharusnya emosional berlalu begitu saja tanpa ada rasa. Sutradaranya, Jenny Cage, justru terlihat sibuk untuk membuat film ini menjadi sebuah film yang mengeksploitasi seksualitas dua tokoh utamanya.

Nahh sobat PESONA Ingin tahu bagaimana kisah Tessa Young di dalam film After? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Film ini bisa disaksikan mulai hari ini, Selasa, 16 April 2019, di bioskop di Indonesia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>