Ada Yang Baru Di Tekken 7

Haii sobat PESONA Besar kemungkinan kamu sudah mendengar kabar mengenai kemunculan Akuma (atau yang di Jepang dikenal dengan nama Gouki) di Tekken 7. Bagi kamu yang belum dengar, ya kamu tidak salah baca, salah satu karakter antagonis utama dari seri Street Fighter ini akan muncul di Tekken 7 sebagai karakter yang bisa kamu mainkan.
Meskipun sangat mengejutkan, menurut saya pemilihan karakter ini sangatlah tepat. Akuma yang memiliki gen iblis dalam dirinya jelas sangat cocok dengan cerita keluarga Mishima yang sejak Tekken pertama sudah dikenalkan sebagai keluarga dengan darah iblis mengalir di beberapa anggota keluarganya. Menambahkan Akuma ke dalam cerita Tekken jauh lebih mudah daripada menambahkan diktator seperti M. Bison atau karakter lainnya yang sebenarnya cukup mirip dengan karakter-karakter Tekken.
Tapi hal yang paling menarik dari pengumuman ini sebenarnya malah tidak berhubungan langsung dengan Tekken 7, namun lebih pada keberadaan Tekken X Street Fighter. Sebelum kamu komentar kalau game tersebut sudah dirilis tiga tahun yang lalu, kamu salah. Yang sudah dirilis adalah Street Fighter X Tekken, sebuah game fighting dengan gameplay ala Street Fighter namun memiliki jajaran karakter dari Street Fighter dan Tekken .
Tekken X Street Fighter adalah kebalikan dari game tersebut. Di game ini, kamu akan disajikan dengan gameplay ala Tekken (fighting 3D), tapi dengan jajaran karakter dari Tekken dan Street Fighter. Game ini diumumkan bersamaan dengan Street Fighter X Tekken, yaitu pada tahun 2010. Meskipun game Street Fighter X Tekken telah dirilis pada tahun 2012, Tekken X Street Fighter sampai sekarang masih belum dirilis dan sangat sedikit sekali informasi yang tersedia mengenai game ini.
Dengan hadirnya Akuma, saya cukup yakin Bandai Namco secara tersembunyi hendak memberi tahu bahwa proyek Tekken X Street Fighter masih berjalan. Mungkin juga mereka sengaja mengeluarkan Akuma yang memiliki gaya bertarung mirip dengan dua karakter utama, Ryu dan Ken, untuk menguji apakah memainkan Street Fighter dalam model pertarungan ala Tekken bisa menarik perhatian pemain.
Tentu saja pendapat saya di atas hanya spekulasi saja, tapi bukan spekulasi tanpa dasar sama sekali. Untuk sementara kita hanya bisa menunggu apakah Tekken X Street Fighter benar-benar akan dirilis? Setidaknya sambil menunggu, kita bisa menantikan (lagi) kehadiran Tekken 7 yang akan segera tersedia di PS4 dan segera menyaksikan pertempuran paling epik abad ini antara … Akuma vs. Kuma!
Bagaimana sobat pesona reaksimu setelah melihat kejutan luar biasa ini? Semakin tidak sabar untuk mencoba Tekken 7 pastinya.Street-Fighter-vs-Tekken-Mobile

Street-Fighter-X-Tekken-Screenshot

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>