“Acts of Violence” Berantas Narkoba & Perdagangan Manusia

245260804-4

Hallo sobat PESONA..Film ‘Acts of Violence’ bercerita mengenai hilangnya sang gadis yang akan menikah oleh sindikat perdagangan manusia. Ketika mengetahui Mia (Melissa Bolona) diculik dalam sebuah pesta oleh sindikat perdagangan manusia, Roman (Ashton Holmes) berusaha meminta pertolongan polisi untuk menemukan tunangannya itu. Namun karena banyaknya kasus perdagangan manusia dan pergerakan polisi yang lamban, Roman bersama saudaranya yang merupakan mantan tentara berusaha bertindak sendiri untuk menyelamatkan Mia dan para korban-korban penculikan lainnya.

Bruce-Willis-in-Acts-of-Violence-
‘Acts of Violence’ merupakan film Hollywood yang bergenre drama dan action, berkisah tentang melawan sindikat perdagangan manusia. Film ini disutradarai oleh Bret Donowho, sedangkan skenarionya ditulis oleh Nicolas Aaron Mezzanatto. diproduksi oleh Lionsgate,  dibintangi di antaranya oleh Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, dan Melissa Bolona.
Film garapan Brett Donowho ini merupakan salah satu film besar yang pernah digarapnya. Apalagi ketika dibintangi oleh Bruce Willis yang sudah berpengalaman memerankan film-film aksi. Bersama Cole Hauster yang cukup sering mendapatkan peran-peran besar di beberapa film seperti Olympus Has Fallen dan A Good Day to Die Hard seharusnya bisa tampil lebih baik, mengingat di film Acts of Violence, Cole mendapatkan peran utama.

merlin_131899112_19d4bf91-9dc2-4d0a-8e3d-65e6d7d5617d-master768
Namun, ada satu kerakter yang cukup menarik yaitu peran Mike Epps sebagai seorang bos mafia yang paling dicari dan membuat hampir semua lakon utama dibuat kesusahan di film ini. Mike Epps memang pandai dalam memerankan aktingnya. terutama dalam akting membunuh seorang kaki tangannya yang ceroboh dalam mencari korbannnya, alhasil mike langsung membunuh anak buahnya dengan kejam tanpa basa basi.
Namun dalam hukum alam, kejahatan sebesar dan sekuat apapun pasti akan hancur juga. begitulah pesan yang ditangkap dalam film Acts of Violence. nah jika kamu penasaran dengan film terbaru dari Bruce Willis dan aksi aksi seru dalam melacak sang gembong mafia, saksikan hanya diboskop kesayangan kamu. (JAJ)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>