20th Century Fox 7 Film Baru Akan Dirilis

Dalam perayaan ulang tahun rumah produksi Film Box Office 20th Century Fox. Pihak managemen akan merilis film film keren di tahun 2018 ini. Berikut sederet film seru berbagai genre yang segera dirilis rumah produksi 20th Century Fox mulai Agustus sampai akhir tahun.

maxresdefault
The Darkest Minds, 15 Agustus 2018
Sebuah agen pemerintah mengumpulkan anak dan remaja yang memiliki kekuatan supranatural di kamp konsentrasi karena menganggap mereka ancaman berbahaya. Remaja bernama Ruby (Amandla Stenberg) kabur dari kamp dan bergabung dengan sekolompok remaja lain. Mereka menggabungkan kekuatan untuk merebut kembali kendali atas masa depan.

The-Predator-4-2018
The Predator, September 2018
Predator kembali ke Bumi akibat seorang anak tak sengaja memicu sebuah alarm panggilan. Pada film keempat dari waralaba Predator ini, makhluk pemburu paling mematikan di semesta itu menjadi lebih kuat dan pintar akibat evolusi DNA. Sekelompok mantan tentara dan seorang ahli sains bekerja sama mencegah mereka merajalela.

22222
Bad Times at the El Royale, Oktober 2018
Tujuh orang asing yang masing-masing menyimpan rahasia menginap di hotel kumuh bernama El Royale. Mereka memiliki kesempatan penebusan sebelum semuanya berakhir dengan tragis. Film thriller kriminal yang penuh misteri ini dibintangi Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Jon Hamm, Dakota Johnson, dan Cynthia Erivo.

5af0be90d4ff9
Bohemian Rhapsody, November 2018
Film ini merayakan kemegahan band rock Queen, tentang musik mereka yang tidak biasa maupun vokalis ikoniknya, Freddie Mercury. Bohemian Rhapsody menelusuri perjalanan dan jatuh bangun Queen lantas menyajikannya dengan artistik. Peninggalan bersejarah sebuah band yang menginspirasi para pecinta musik hingga hari ini.

12344556
Widows, Desember 2018
Para janda berkomplot untuk menggapai nasib mereka setelah para suami tewas dan meninggalkan utang besar akibat aksi kriminal. Empat perempuan itu, Veronica (Viola Davis), Alice (Elizabeth Debicki), Linda (Michelle Rodriguez), dan Belle (Cynthia Erivo) bertahan dengan tangguh di tengah kekacauan dan ketegangan Chicago.

Alita
Alita: Battle Angel, Desember 2018
Alita (Rosa Salazar) terbangun tanpa mengingat siapa dirinya dan dari mana asalnya. Cyborg perempuan itu diselamatkan oleh Ido (Christoph Waltz), dokter yang percaya dalam diri Alita tersimpan hati dan jiwa di masa lalu. Lambat laun, Alita berusaha menemukan petunjuk ke masa lalunya dan menemukan kekuatan sejatinya.

Hate-U-Give-Cast
The Hate U Give
Khusus film ini, 20th Century Fox belum memastikan akan merilisnya pada 2018 atau awal 2019. Sinema arahan sutradara George Tillman Jr tersebut mengisahkan Starr Carter (Amandla Stenberg), gadis keturunan Afrika-Amerika yang menjadi saksi kesenjangan penuh prasangka antara masyarakat kulit putih dan kulit hitam di AS.

nahh sobat pesona bsi..jangan sampai terlewatkan rilisnya. see you

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>