“10 Cloverfield Lane” Kehidupan Dalam Bangker Yang Menegangkan

10 CLOVERFIELD LANE

Pada awal menonton film ini tidak tau apa yang sebenarnya terjadi dalam jalan ceritanya, tapi dari cerita yang menarik dan dikemas secara apik oleh sang sutradara akhirnya dipertengahan film ini barulah menyadari apa yang terjadi pada film yang berjudul “10 Cloverfield Lane”.

ten-cloverfield-lane03
Film barat misteri berjudul “10 Cloverfield Lane” ini merupakan film yang bercerita tentang  sebuah kecelakaan mobil. Di mana terdapat seorang wanita dan menemukan bahwa dirinya berada di bawah tanah dan seorang pria mengakui bahwa dia menyelamatkan dirinya dari serangan kimia.
Cloverfield mengisahkan kota New York yang mendapat serangan tiba-tiba dari monster tak dikenal. Adapun sinopsis 10 Cloverfield Lane menuturkan tentang seorang perempuan (dibintangi Mary Elizabeth Winstead) yang diselamatkan oleh seorang pria (dibintangi oleh John Goodman), dari sebuah kecelakaan.

ten-cloverfield-lane02
Saat siuman, si perempuan mendapati sudah tinggal di sebuah kabin bawah tanah tanpa boleh mengetahui apa yang sudah terjadi di lingkungan luar. Penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, si perempuan mencoba keluar dari kabin bawah tanah. Dan berhasil membunuh orang yang menyelamatkannya dari kecelakaan tersebut. Namun apa yang terjadi setelah keluar dari bawah tanah, dia bertemu dengan monster yang sangat menyeramkan.

Film ini memiliki sajian utama misteri dan ketegangan yang sangat kuat. Sejak awal hingga pertengahan film kita akan melihat kehidupan dalam bunker yang dibuat untuk bertahan hidup dari serangan monster raksasa. Apakah Mary Elizabeth Winstead selamat daro monster yang menakutkan itu saksikan Film 10 Cloverfield Lane disutradarai oleh Dan Trachtenberg dengan skenario dari John Campbell dan Matthew Stuecken hanya dibioskop kesayangan kamu.

ten-cloverfield-lane-poster01

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>